Laporan oleh Sa’dul Bahri, seorang jurnalis dari Serbia, Indonesia-Missouri, TRIBUNNEWS.COM-Tim Gimbo Brimob dari Kepolisian Daerah Aceh telah dikirim untuk memeriksa Korea Utara di Wilayah Siaqi Tempat tinggal anggota Republik Rakyat Demokratik. Pada dini hari Senin 6/8/2028, granat itu terletak di desa Alue Perman di distrik Voila Barat Aceh Barat.

— Polisi belum mengetahui alasan penggembalaan rumah Ahmad Yani, ketua Komite Keempat Asia Barat dan Qi.

“Saat ini, TKP dilakukan oleh tim Brimob Jibom. PaldaAceh dan” Semoga Tuhan “Pada sore hari, Wakil Kepala Polisi Asisten Polisi Sirian Andrianto Argamuda didampingi oleh Denmark Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Perintis C Iptu Nurdin, Senin ( 08/06/2020) di Serambinews.com Menurut laporan, sejauh ini tidak ada korban dalam insiden itu, hanya pecahan jendela yang diduga disebabkan oleh granat yang meledak di depan rumah.

Baca: Korea Utara Rumah anggota Siazi di Grenada dihancurkan sampai mati, dan polisi kembali – melihat kepala polisi AKBP Siazi, Endriato Algamu dan anggota Brimob anggotanya di lokasi kejadian. Lokasi

Selama waktu ini, para penghuni terlihat berkerumun di tempat kejadian, dan saksi mata adalah lokasi dari granat orang tak dikenal (OTK). Alasan penempatan rumah parlemen Korea Utara. — Polisi melanjutkan insiden ini. Penyelidikan dilakukan, dan di tempat kejadian, polisi memasang penjagaan untuk memastikan bahwa tidak ada warga memasuki rumah tersebut. Selain banyak yang ingin tahu melihat rumah-rumah warga Korea Utara yang baru saja tinggal di desa, ada banyak warga. (

Artikel ini Diterbitkan di serambinews.com, berjudul “Tim Gibum Brimob Polda Aceh, yang meliput lokasi anggota Korea Utara di Aceh Barat.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *