TRIBUNNEWS.COM – Mahasiswa Makati, Emi Sulastriani yang hidup dalam gaya hidup mewah kini menghadapi ancaman kematian.

Karena dia terlibat dalam penyelundupan narkoba secara nasional, dia telah jatuh ke dalam hukum. Kabupaten Nunukan menuntut hukuman mati karena itu.

Wanita berusia 22 tahun ini ditangkap oleh Unit Investigasi Narkotika (Satreskoba) dari Kantor Polisi Distrik Nunukan pada awal September 2019 karena ia mengangkut 20 kg anestesi berbasis metamfetamin. obat. Tawau, Malaysia melaporkan di Tribun-Timur.com.

“Kami percaya bahwa tindakan terdakwa telah diulang, dan ada banyak bukti di Nunukan,” kata Kejari Nunukan, kepala Andi Zaenal, Departemen Kejahatan Umum (Kasi Pidum). 5/25). / 2020). Dibaca: 21 tahun setelah Idul Fitri, Deni Setia Maharwan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena penyalahgunaan narkoba — Pasal 114, Paragraf 2 dan Pasal 112, Paragraf 2 Pasal 35/2009 tentang obat-obatan terlarang dan hukuman mati yang dijatuhkan – Selain menghalangi orang lain, pertimbangan jaksa lain adalah bahwa para siswa terlibat dalam perdagangan narkoba dalam transaksi lintas batas atau internasional. Baca lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *