Mahfira Putri Maulani / TribunJateng

TRIBUNNEWS.COM, Slagen-Sejak menghilang pada Selasa (2/6/2020), Sugiyanti (33), seorang satpam perempuan saudara laki-laki PT PAN, Sragen, adalah wali dan meninggal pada Kamis (4/6) (2020)) Di pagi hari.

Ditemukan bahwa tubuhnya mengambang di Sungai Bengawan Solo, tepatnya di desa kecil Cremo di Cremo, Desa Sribit, Kabupaten Sidoharjo, Kabupaten Slagan, Jawa Tengah .— Tubuh itu bersama SAR -Tim evakuasi Perorri, BPBD Sragen, PMI, Basarnas, PSC 11 119 Sragen dan banyak anggota tim relawan, Kamis (6/4/2020) pagi. –Baca: Gratis sekarang, akankah YouTuber Ferdian Paleka bertemu? Inilah jawaban-baca: maaf, para ibu yang mencuri pohon palem untuk membeli beras mendapat tawaran pekerjaan dari manajer umum PTPN V-PMI Kepala kantor pusat Sragen Wahdadi mengungkapkan bahwa selama penelitian, tim mengambil tindakan hati-hati dan memantau Lampu depan ke sungai solo Benjavan.

Selain itu, jika korban ditemukan mengambang, perahu karet itu juga siaga setiap saat. Dia menjelaskan bahwa mayat itu ditemukan mengambang dan segera dievakuasi ke kamar mayat Dr. Soehadi Prijonegoro, sebuah rumah sakit setempat. Menurut perjanjian kebersihan Covid-19, tubuh telah dievakuasi.

Pergi ke sepeda motor

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *