TRIBUNNEWS.COM-Media sosial baru-baru ini didorong oleh tuduhan penculikan pemulung di Tanjungkarang di Bandarupung, Lampung. -Lampung Lampung TV melaporkan bahwa sang ibu, yang kemudian dikenal sebagai Irawati, hanya bisa menerima pengunduran diri warga. -Irawati dikelilingi oleh banyak warga yang dikejutkan oleh dugaan penculikan suaminya, Gita dan Ari. , Rabu (2 Februari 2020).

Illawati juga dilindungi oleh polisi setempat.

Membaca: Rekaman video pemukulan siswa virus, wakil direktur Bekasi dicabik, ini adalah perilaku guru-mengakui mantan majikan virus-pada saat yang sama, dengan menjadi keluarga viral di jejaring sosial Facebook Asisten itu mengaku kepada majikan Illawati.

Akun Facebook Cha Andy juga tidak menerbitkan cerita tentang karakter Illawati pada hari Jumat, atau disebut Bik Wati. (15/02/2020) .

Pemegang akun bernama Dika mengaku mengenal Bik Wati dengan teman-teman WhatsApp-nya. “Dimulai dengan identitas teman-teman yang menculik anak-anak lagi di video ini, saya biasanya yang paling malas untuk mengungkapkan identitas Australia Barat di depan umum. Saya tidak tahu mengapa malam ini sangat menyedihkan,” katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *