TRIBUNNEWS.COM, ROHIL-AS (33), putra kandung Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno, ditangkap oleh polisi atas dugaan pelecehan terhadap seorang pemuda bernama Asep (37). – Kejadian itu terjadi pada Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 00.30 WIB di halaman belakang Jalan HR Soebrantas Hotel di Kecamatan Tampan Pekanbaru.

AS adalah pegawai negeri sipil (ASN), disiksa oleh Asep dan dua rekannya yang masih dalam daftar orang yang dicari .

Penganiayaan yang dipimpin oleh putra tertua Bupati Rohill dimotivasi oleh kecemburuan karena pacarnya Ditemukan sendirian dengan korban. Membaca: Setelah mengunduh video “The Reality of Wuhan”, reporter warga tidak memiliki misteri-yang diduga kepala polisi Awaluddin Syam dari Kasat Reskrim Pekanbaru menjelaskan bahwa insiden itu dimulai dengan pelaku dan mereka mengetahui bahwa pacarnya awalnya RE, sendirian di hotel.

Setelah mendapatkan informasi ini, pria kasar dan dua temannya pergi langsung ke hotel, dan Arthur menemukan pacarnya. Dia berkata: “Melihat ini, penyerang segera merasa emosional dan gila, sehingga mereka secara membabi buta memukul korban.” Wajah, dahi dan dahi korban terluka.

Pacar penyerang Awaluddin melihat penganiayaan dan mencoba untuk putus.

Namun, dia tidak bisa ditangkap.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *