TRIBUNNEWS.COM di Kota Manado-Seorang anggota Kantor Polisi Bolmen Selatan dibawa ke Rumah Sakit Regional Pobundayan Kotamobagu.-Menurut Manado Tribune Jumat (20/3/2020) di daerah tersebut Informasi yang diperoleh pada awalnya dikirim ke rumah sakit regional Bolsel karena keluhan panas dan hiperglikemia.

Tapi di sore hari, pasien kembali dan mengeluh sakit.

Menurut hasil pemeriksaan, kondisi pasien mirip dengan gejala Covid-19.

Pasien kemudian dibawa ke Rumah Sakit Referensi Covid-19, Rumah Sakit Regional Pobundayan Kotamobagu. -Baca: Walikota Bogor Bima Arya adalah seorang aktivis rakyat Corona, dan menerima doa keluarga PAN

Baca: dari pelopor tempat pembuangan sampah Kota Tegal, Nur Kisah itu tidak pernah dianggap gila karena bermain di tempat sampah-Baut Kapolres AKBP Yuli Kurnianto mengklaim bahwa jika pasien adalah bawahannya dan selalu menjadi pasien di bawah pengawasan (PDP). Dia berkata: “Awalnya itu hiperglikemia dan hiperglikemia, tetapi pasien itu masih PDP.”

Dia juga menekankan bahwa dia telah memperhatikan perkembangan. “Dia berkata:” Saya masih di Kota Mobagu dan saya juga memantau situasi ini. “(Nia)

Artikel ini telah dipublikasikan di tribunmanado.co.id, berjudul BREAKING NEWS, dan merupakan instruksi polisi dari Kepala Polisi Bolsel Covid-19, ia masih seorang PDP

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *