Zimbabwe TRIBUNNEWS.COM – Keberadaan pemenang lelang sepeda motor listrik Jokowi 2,55 triliun rupee (Presiden Joko Widodo) masih menjadi misteri.

— Tn. Nuh, wirausahawan Jamby yang sukses, akan ditinjau oleh Kepolisian Distrik Jamby. – Sudah dilaporkan sebelumnya bahwa motor listrik jatuh ke tangan M Noah dengan nilai lelang Rp2,55 miliar. Pak Nuh dikenal sebagai warga Desa Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jamby, khususnya di Desa Manggis.

Sore ini, Tribunjambi.com mencoba melacak keberadaan Pak Nuh. Dalam pencarian pertama beberapa hari lalu, warga Kampung Manggis dan forum RT setempat tidak mengenal pengusaha bernama M Noah dari Jamby, yang akan tinggal di daerah tersebut.

Baca: Apakah Nuh pemenang pekerjaan sehari-hari? 2,5 miliar rupiah untuk sepeda motor? Orang-orang yang diduga ditangkap oleh polisi

Baca: 6 film rumahan diputar di RCTI selama Lebaran tahun 2020, Doraemon to Shaun The Sheep Movie-Read: Tetangga terkejut bahwa rumah bos digeledah dan tempat tinggal mereka dicurigai Ditahan oleh pasukan 88-Tribunjambi.com mencoba mengkonfirmasi ke Pasar Polsek, departemen investigasi kriminal Kota Jambi, yang mengawasi daerah itu, bahwa para pejabat mengatakan mereka tidak menerima perintah dari atasan mereka untuk menyelidiki keberadaan Nuh. Polisi Departemen Pasar, Kamis (21 Mei 2020) siang.

Pada saat yang sama, Camat Pasar Mercida belum tahu.

Morcida mengatakan bahwa partainya juga sedang menjajaki siapa sebenarnya orang Pak Nuh, yang memenangkan lelang motor listrik Presiden Joko Widodo.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *