Sebuah laporan tentang Mega Nugraha, seorang reporter dari Tribune Jawa Barat

TRIBUNNEWS.COM, dan Ferdian Paleka dari Bandung-Youtuber sekarang ada dalam daftar pencarian polisi.

Menyumbangkan paket limbah makanan busuk ke beberapa waria dan mengembalikan laporan. Kepada polisi, Galih Indragiri dari Kasat Reskrim Polrestabes AKBP di Bandung, membenarkan bahwa polisi melacak laporan waria di kota Bandung yang ditipu untuk mendapatkan bantuan makanan yang dipastikan mengandung sampah. — Salah satunya adalah Ferdian Paleka.

Insiden itu terjadi pada dini hari Jumat (5 Januari 2020).

Baca: Selasa, 5 Mei 2020 di kalender pengambilan keputusan Mamuju dan istirahat cepat, dilengkapi dengan niat puasa Ramadhan

Baca: “Biodata” oleh Janice Karim Anella ( Janis Kareem Aneira), aktor cantik Putri Kang Murad dalam “Pensiunan Preman” 4 – Baca: Gus Nadir mengutuk Yutubo Feidi Terdian Paleka (Terdian Paleka) perilaku nakal dari Travisites: Ini gila!

Baca: Kasus penyiraman cairan kimia di daerah Pancoran, ternyata suami korban tidak ingin korban bercerai

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri menjelaskan bahwa anggotanya telah memverifikasi lokasi kejadian. Yurisdiksi Departemen Kepolisian Kota Bandung.

“Alhamdulillah, kami telah memastikan keselamatan satu orang, dan kami bekerja keras untuk memastikan keselamatan pelaku lainnya,” kata Galih kepada Mapolrestabes Bandung (4) di Jalan Jawa, Senin. / 5/2020) .

T saat ini sedang melakukan inspeksi pendahuluan di Mapolrestabes di Bandung.

Dari perspektif pembangunan peristiwa yang melibatkan data elektronik, kasus ini adalah kasus pidana ITE.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *