Reporter Tribune Jawa Barat Hilman Kamaludin-Bandung TRIBUNNEWS.COM-Kampong Pampek, No. 3/8, Desa Mukapadong, Distrik Sirilin, Kabupaten Bandung Barat Sungai itu ditangkap hingga mati di Jawa, Rabu (Rabu, 22 April, 2020) .Setelah ditemukan, korban telanjang dan melayang di sungai di bawah jembatan.

Korban bernama Ahmad Yani (50) dan warga Kampung Ciraten RT 02/19 di desa Mukapayung.

Baca: Kasus Covid-19 di wilayah Bogor telah membuat 31 korban menjadi korban. Sekarang, di Corona, total 94 orang positif-Tn. AKris Yoris Maulana Yusuf, kepala polisi Cimahi mengatakan bahwa mayat itu dibuat oleh seorang korban. Ditemukan oleh petani mencari rumput. — “Tubuh akan mati karena epilepsi dan hipertensi. (Ahmad Yani) terpeleset dan jatuh,” katanya setelah menegaskan. Pada sore hari Selasa (21/4/2020), berkeliaran di sekitar sungai.

Baca: Tempat karaoke ditutup dan 25 pemandu nyanyian di Semarang ditolak ketika kembali ke beranda – tetapi korban tidak kembali ke rumah. Dia berkata: “Hari berikutnya, dia telanjang di sungai dan ditemukan tak bernyawa. Penduduk segera mengenali nomor itu dan meneruskannya kepada keluarga dan polisi mereka.”

Irman Supriyanto, kepala desa desa Mukapayung Hadi membenarkan bahwa seorang warga ditemukan di sungai.

Baca: Video viral & polisi TNI akan melihat 2 orang mengering dan lapar akan makanan, yang mencerminkan Hotman Paris

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *