TRIBUNNEWS.COM di Kota Lombuk Tengah-Nusa Tenggara Barat (NTB) Pernikahan pengantin pria dan wanita di Lombok Tengah telah menarik perhatian pengguna media sosial. Di media sosial, karena mahar yang diberikan oleh pengantin pria bukanlah emas atau barang bernilai tinggi lainnya.

Yudi Anggata memberikan mas kawin kepada wanita yang diinginkannya dalam bentuk sandal dan segelas air.

Setelah dikonfirmasi, pengantin wanita dan model terkenal Helmi membuktikan rasionalitas mahar. Hadiah yang diterima dari pria yang menikahinya.

Baca: Video viral seorang lelaki Lombok menikahi seorang model cantik dengan sandal jepit Mahar dan segelas air, ini adalah sebuah kisah-katanya sandal mahar dalam bentuk mas kawin dan segelas air, yang adalah apa yang seharusnya suami Permintaannya sengaja dibuat. “Saya tidak ingin mengganggu suami dan keluarganya,” kata Hermi dalam konfirmasi telepon, Sabtu (4 April, 2020). Meski tidak ada alasan lain, Helmi berharap mahar itu bisa dalam bentuk sandal. Sandal mungkin merupakan suvenir unik yang bisa diceritakan kepada anak-anak di masa depan. -Baca: Laporan ibu dan anak, sisa-sisa kekacauan di Lombok tengah, ceritanya di sini- “Kenangan seperti itu akan diceritakan kepada anak-anak di masa depan,” kata Hermi.

Setelah mengunggah video ke akun Facebook Inaq Icok Sasak, pernikahan pasangan itu menyebarkan virus.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *