TRIBUNNEWS.COM-Ayah tiri mungkin telah menuangkan air panas ke kepala dan tubuh anak lelaki 10 tahun untuk pertama kalinya pada pukul 8:30 pagi waktu barat.

Sebelum kejadian ini, N sedang berbaring di tempat tidur dengan saudara perempuannya di lantai.

Tiba-tiba, ayah tirinya N datang dan menuangkan air panas di kepalanya dan N.

Tubuh N menangis dan menjerit. Mengetahui hal ini, ibu kandung N mengambil K pertama untuk membawa anaknya ke Pusat Kesehatan Masyarakat Tanah Jambo Aye untuk perawatan.

Air panas menyebabkan lecet di punggung dan kepala N. , Siapa yang bersaksi dengan pengasuh di Medan – ayah tiri – insiden itu dilaporkan oleh ayah biologis N dan ia tidak menerima putranya menyemprotkan air panas.

Polisi masih memburu pelaku.

“Kami telah mencari pelaku sampai kami bertemu dengan mereka. Kami menduga bahwa mereka telah melanggar Pasal 80, paragraf 1 dan 2, hukum.” UU No. 23/2002 2014 tentang perlindungan anak-anak “Amandemen No. 35,” kata Adhitya Pratama, wakil direktur Unit Investigasi Kriminal Kepolisian Aceh Utara.

Polisi memeriksa banyak saksi untuk mengetahui motif para pelaku. Adhitya berkata: “Kami bersidang untuk memahami hal ini Saksi-saksi dari suatu insiden melakukan penyelidikan. “(Kompas.com/Masriadi)

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul” Kronologi Seorang Bocah 10 Tahun Mencuci Dengan Air Panas Sementara Ayah tirinya Sedang Tidur “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *