TRIBUNNEWS.COM-Seorang perawat Palopo yang sedang hamil 2 bulan dinyatakan positif virus korona.

Langsung menginstruksikan Gubernur Sulawesi Selatan untuk merujuk ke Makassar.

Juru bicara pintu (juru bicara) tim Covid-19 dari Palopo ke Ishak Iskandar mengatakan seorang pekerja medis di Palopo sekarang terpapar Covid-19.

Dokter sedang hamil selama dua bulan. ————————————————————————————— Menurut informasi yang diberikan oleh kami, telah diterima bahwa seorang dokter di kota Palopo berada dalam keadaan terpajan positif Covid-19 ketika dia hamil 2 bulan, “Ishak berada pada hari Minggu (Mei 2020) 10 Oktober) setelah konfirmasi.

• Distribusi Corona Ada 13.645 virus Covid-19 di Indonesia, rekor tertinggi di antara kasus-kasus lainnya kemarin, menurut Ishak, staf medis yang positif menderita Covid-19 dan sedang hamil akan dipindahkan. Rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Wahidin Makassar (RSUD) untuk memprediksi hal-hal yang tidak saya inginkan. Ishak mengatakan: “Menurut instruksi Gubernur Sulawesi Selatan, pasien akan dipindahkan ke Makassar hari ini untuk perawatan di Rumah Sakit Regional Wahiddin.” Imunitas kolektif terhadap strategi pandemi Indonesia – pasien Keluarga S saat ini sedang dikarantina di Rumah Sakit Regional Palopo di Saiga, dan akan menjalani pemeriksaan cepat dan mengirim sampel tenggorokan ke Laboratorium Kesehatan Makassar (BBLK). Ishak mengatakan: “Keluarganya juga telah dikarantina dan akan diuji dengan cepat dan mengirim sampel tenggorokan ke BBLK Makassar.”

Ishak menambahkan bahwa sejauh ini, menurut Data pengawasan Covid-19 di Kota Palopo kini telah mengumumkan pemulihan warga negara biasa.

Halaman Berikutnya ====== === =====>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *