Medan TRIBUNNEWS.COM-Calon Walikota Bobby Nasution (Bobby Nasution) mengunjungi DPD Jalan Jamin Ginting di Medan pada hari WIB, Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 17:00 P DPD-Kantor Sumatera Utara. – Putra perempuan Presiden Jokowi mengenakan kemeja hitam dan celana yang dijatuhkan dari Toyota Land Cruiser hitam, tersenyum pada tim media.

Bobby langsung diterima oleh Japorman Saragih, ketua IDP di Sumatera Utara. Brilliant Moktar dan Meryl Saragih, anggota DPRD dari Sumatera Utara.

Di ruang tertutup, saya melihat Bobby mengobrol dengan ketua dan sekretaris IDP Sumatera Utara.

Setelah beberapa menit diskusi, Bobby Nasution mengisi formulir anggota PDIP, satu per satu, disertai dengan pertanyaan dari Japorman Saragih, ketua Partai Pertempuran Demokrasi Indonesia.

Membaca: Mempresentasikan 1000 Artis, Festival Seni dan Makanan Tanah Lot 2020 siap untuk sesi ketiga

Membaca: Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, ramalan, pemain, pelatih Aji mempersiapkan senjata khusus

Membaca: 3 Seorang pasien korona yang direhabilitasi, mendesak untuk mengawasi diri sendiri di rumah

Baca: Jumat (13/03/2020) Prakiraan Zodiak Hari Ini: Scorpion Sullen, Creative Aquarius, Pisces Percaya Diri – Isi formulir Setelah itu, letakkan di folder merah untuk mewakili bull dan diterima oleh PDD PDI-P. Setelah menerimanya, Japorman segera mengenakan baju pesta merah khas Bobby, melambangkan moncong putih. Bobby Nasution mengenakan seragam Perjuangan PDI.

Dalam sebuah wawancara, Bobby menyebutkan bahwa ia ingin mengikuti orang tuanya untuk mengikuti jejak IDP. , Kamis (12/03/2020).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *