TRIBUNNEWS.COM-Seperti kisah populer pasangan menikah Roméo Juliette dari Malang, Jawa Timur memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Suami JW digantung, dan istrinya YI diduga dibunuh karena racun. — Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh, hanya permintaan terakhir yang ditujukan kepada ketiga anak mereka.

• Frustasi selalu diperlukan untuk membayar hutang, laki-laki NTB akan membakar istri mereka dan memilih untuk bunuh diri untuk minum racun

• Fakta terakhir dari kasus aktor pembangunan Vina Garut (Vina Garut) hampir melakukan bunuh diri, Sebuah rekaman video diputar selama persidangan – sebuah surat dari seorang Jawa ditemukan di celana seorang lelaki JW di distrik Maranvajir Timur dan ditemukan tewas bersama istrinya YI (38) pada Selasa (10/3/2020). – Surat itu berisi permintaan yang dimulai dengan nama anak Y – surat itu berarti bahwa JW meminta Y untuk menjaga saudara-saudaranya.

Selain itu, ia juga menerima uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. .

“(Nama Anda Y) menyimpan uang k Anda di dompet Anda hari ini. Maaf, Nak, maaf, tolong jaga kakakmu. Hati-hati, Nak,” kata JW dalam surat wasiatnya. .

Ada juga tulisan, “Argus, tolong rawat aku”. Surat itu meminta Argus untuk membantu merawat orang tuanya.

JW berharap untuk tidak melakukan otopsi pada tubuhnya, tetapi dia segera dimakamkan.

Page 2 >>>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *