TRBUNNEWS.COM di Maine-Kepolisian Kabupaten Tanah Karo telah menetapkan bahwa 20 orang asuh dicurigai dan dicurigai setelah pembakaran di fasilitas penahanan Kelas II di Klanjahe.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki kerusuhan di pusat penahanan negara. AKBP Karo Benny Hutajulu membenarkan, Kamis (13/2/2020) bahwa sudah ada 20 tersangka. Dia mengatakan: “Dua puluh tahanan telah ditetapkan sebagai tersangka kriminal. Saat ini, mereka masih dalam pemeriksaan di Kantor Polisi Regional Danacaro.” — Kepala polisi menjelaskan bahwa situasi penjara setelah kebakaran dipulihkan ke kondisi yang baik. Tidak hanya itu, ia juga menunjukkan bahwa tidak ada tahanan yang melarikan diri setelah kerusuhan. Bonny berkata: “Para tahanan penuh. Tidak ada yang lolos.” … Kita tahu bahwa Selasa (2/12/2020) terjadi di Pusat Penahanan Nasional di Penjara Kabanjahe, BB.

Baca: Setelah kerusuhan, 191 tahanan dari Pusat Penahanan Kabanjahe dipindahkan ke 5 tahanan. Tempat yang berbeda

baca: Kabanjahe, tahanan kerusuhan 410, dievakuasi ke Sidikalang, polisi: tidak ditempati oleh 410 orang

kerusuhan itu jelas disebabkan oleh penggerebekan oleh petugas penjara, yang menyebabkan penolakan sekarang Sebagian besar tahanan dipindahkan ke penjara di Medan, Hombahas, Sidi Karang dan Bingj oleh petugas militer.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *