TRIBUNNEWS.COM, truk Tronton yang diisi Besi-Sumetan di Cadas Pangeran, Jalan Raya Bandung-Cirebon, desa Cilengsar, desa Ciherang, daerah Smedang Selatan, kabupaten Smedang Selatan, Smedang, Jawa Barat, WIB Sabtu (2/5) / 3020) Sekitar 10:45 malam.

Satu-satunya kecelakaan disebabkan oleh pengemudi yang tidur.

Sebelum memasuki tebing, truk menabrak rumah. — Baca: Pejabat Akali Demi dapat mengambil berbagai tindakan untuk pulang: mengangkut mobil dan menderek truk sampai duduk bersama seekor domba

hingga Minggu (3/5/2020), truk dari Tidak diseret, ini menjadi tontonan warga. .

Warga yang ingin tahu ingin melihat kerumunan mengabaikan jarak di sekitar tempat kejadian. — Polisi lalu lintas Sumedang polisi AKP Yudiono mengatakan bahwa sebelum jatuh ke jurang, sebuah truk Mitsubishi Tronto dengan nomor D 8507 CG menabrak mobil Daihatsu Hizet 1000 dengan dinding perumahan D 1854 GP di mobil. — -Baca: Kiat untuk tetap sehat di tengah-tengah pandemi Covid-19

“Pengemudi mengantuk, sehingga truk yang dikendarainya bergetar. Tidak ada korban, hanya mobil, rumah, dan truk yang rusak,” Kamu Dior mengatakan kepada Kompas.com di WhatsApp pada Minggu sore.

Udinono mengatakan bahwa truk itu dikendarai oleh Roni Rusli (48), warga Bina Karya. Gedung II, Blok A1, 13 RT 02/18, Cimekar, Kabupaten Cileunyi, Kabupaten Bandung .

Mengemudi truk dari Bandung ke Cirebon .

Baca: Pria di Bogor tidak mau bekerja sama dengan Istrinya sedang duduk di bagian depan mobil, yang merupakan kronologi – ketika adegan itu tiba, truk itu dicurigai kehilangan kendali, dan kemudian dia berbelok ke bahu kanan jalan. Tempat parkir Dafa Hijet 1000 Nopol D 1854 GP diparkir di bahu. — “Setelah truk jatuh ke jurang sedalam 6 meter, truk terakhir di bukit menabrak dinding mobil dan rumah. Sopir selamat dan truk itu rusak parah,” kata Udinono.

Penulis: penulis Sumedang, Aam Aminullah

mempublikasikan artikel ini di Kompas.com, berjudul “truk memasuki Caldas, Sumedang menjadi kosong.” Jam tangan sipil

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *