Reporter Tribune-Medan, Muhammad Anil Rasyid, Maine TRIBUNNEWS.COM-merasa terganggu dengan kecamannya terhadap pemilik sepeda motor (bertaruh pencuri), Oleh karena itu, pemilik bengkel dapat membunuh penjudi. Masalah sepele ini terjadi pada Kamis (28/5/2020) di Jalan Eka Surya, Gang Eka Kencana, Gang Eka Kencana, Distrik Johor Bahru, Kota Medan, Kota Medan. – Seorang pria ditikam sampai mati oleh taruhan pada tripod listrik (betor) yang belum selesai karena masalah isolasi.

Baca: Episode 4 “Legend of the Blue Ocean”, yang berisi penampilan Shion Chung di rumah Joon Jae.

Baca: Achmad Yurianto mengungkapkan bahwa pemerintah sedang bersiap untuk melanjutkan pengembangan departemen. Dan pendidikan — Bacaan: Achraf Hakimi (Achraf Hakimi) akan kembali ke paha Real Madrid pada akhir masa pinjaman – Identitas korban adalah Ramadhan (35 tahun), Gang Eka Lembah Jalan Karya Jaya, Johor, Medan Warga, ia penjahit setiap hari. — Setelah kompilasi informasi, korban awalnya adalah ngkel dari agresor Rizky Wahyudi (23 tahun) dan meminta kendaraan petaruh yang belum diperbaiki.

Ramadhan tampaknya marah di bengkel.

Penjahat yang marah kemudian menusuk dada korban dengan senjata tajam. -Residen yang melihat kejadian itu segera mengirim para korban ke rumah sakit terdekat untuk meminta bantuan. -Naha, Ramadhan tidak bisa diselamatkan dan akhirnya mati.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *