TRIBUNNEWS.COM, Komjen Pol Agus Andrianto, kepala Markas Besar Kepolisian DELI SERDANG-Biro Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam), prihatin dengan nasib bocah Hamparan Perak dari Deli Serdang, Sumatera Utara. Namanya Maghfira. Ada kendala.

Negara Magfera benar-benar khawatir.

Dokter mengonfirmasi bahwa bocah 6 tahun itu memiliki komplikasi akibat penyusutan kepala, epilepsi, dan penyakit serius lainnya.

Agus Andrianto, kepala Kepolisian Nasional Cabahacam, memberikan bantuan kepada orang-orang cacat dengan kursi roda, makanan pokok dan kasih sayang melalui stafnya yang bernama Abink.

“Saya membantu saudara perempuan Magrifa Ramadhani di WhatsApp Pak Kabaharkam,” kata Abingk kepada media setelah memberikan bantuan kepada rumah Sister Azizah dari Desa Lama Dusun I di Kecamatan Hamparan. Serdang, Perak Deli, Senin. (22/6/2020).

Baca: juru bicara kepresidenan Said Perpres 67/2020 mendorong pengakuan dan penghormatan terhadap hak-hak para penyandang cacat

Pada saat yang sama, menurut Abink, keluarga Magrifa sangat tergerak untuk membantu. — -Karena menurut ibu Magrifa Azizah, sejauh ini, belum ada yang memperhatikan dan memberikannya kepada anak-anaknya.

Sebagai warga miskin, dia tidak dapat merawat Magrifa karena mereka tidak memiliki biaya pengobatan.

Pada saat yang sama, setelah konfirmasi dari markas polisi Kabaharkam Komjen Pol Agus Andrianto, media mengkonfirmasi bahwa bantuan yang diberikan adalah perhatian Polri kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

“Perilaku Polisi Nasional dalam membantu masyarakat tidak boleh disalahpahami. Keberadaan Polisi Nasional dalam membantu masyarakat juga mewakili keberadaan negara dalam masyarakat,” kata Komjen Agus. Komjen Agus memastikan bahwa Polisi Nasional selalu ada di masyarakat, karena harkamtibmas mencakup semua aspek. Himbau kepada tim polisi nasional di wilayah tersebut untuk juga menghormati dan memperhatikan orang-orang yang membutuhkan. -Jangan biarkan kelaparan dan kemiskinan menjadi kenyataan karena munculnya kejahatan, kita harus bisa mencegahnya.

“Kekuatan Allah SWT adalah melakukan yang terbaik untuk membantu yang lemah,” kata Komjen Agus.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *