Reporter Jabar Tribun Rizal Jalaludin (TRIBUNNEWS.COM di Kota Cebu) -Setelah makan desinfektan, dari Kota Sukarbumi, Provinsi Jawa Barat Seorang anak lelaki berusia 2 tahun di desa Bojonggaling di Bantar Gadung berada dalam kondisi kritis. Menerima perawatan intensif di ruang gawat darurat Rumah Sakit Kabupaten Palabuhanratu. – Ayah korban, Sihabudin, berbicara tentang waktu kejadian ketika dia bertemu di Rumah Sakit Regional Palabhanrathu. Saya baru saja menerima desinfektan dari agen BPBD dan menyemprotkannya di dekat rumahnya. 10 meter dari rumahnya.

Cairan yang tersisa dalam air botolan, dia telah ditempatkan di bawah kursi rumah. – “Saya menyemprotkan ke arah masjid di dekat rumah, sisanya berasal dari botol air saya meletakkan air di bawah kursi,” kata Sihab kepada tim media Rumah Sakit Daerah Palabuhanratu. Senin (20/4/2020) .

Kemudian putranya kembali ke rumah setelah bermain dengan kakeknya.

“Dia mungkin haus dan memberi tahu kakeknya bahwa kakek saya ingin minum dan segera mengambil desinfektan yang tersisa di botol,” katanya. -Baca: KAI bersiap menyajikan makanan selama aplikasi PSBB

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *