Surabaya TRIBUNNEWS.COM – Departemen Resmob dari Surabaya Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap DH (26), seorang pekerja farmasi di Surabaya, karena ia merekam dan menyimpan video dua rekan senegaranya yang berendam di telepon selulernya. -DH ingin ditangkap saat bekerja, Selasa (17) / 3/2020.

Departemen Kesehatan mengambil tindakan karena para korban yang memakai inisial DN dan ND mandi setelah bekerja lembur.

“Korban tinggal di apotek setiap hari, karena apotek memang buka 24 jam, kamar mandinya um, ketika korban hendak mandi, tersangka memang berpura-pura menyapu lantai

Setelah korban masuk, ia mengeluarkannya Gunakan ponsel Anda dan operasikan kamera, lalu letakkan di tempat ventilasi kamar mandi, “kata Kanit Resmob Polrestabes di Surabaya, Iptu. Arief Rizky Wicaksana, Sabtu (21/3/2020), tindakan itu terungkap setelah tersangka melakukan aksi untuk kedua kalinya.

Baca: Kadin: Kadinkes Batam, pasien PDP dari Fatimah, Rumah Sakit Regional Embung Kabur: Mari kita ulangi, bukan blur.

Baca: Kapten Persib Bandung berharap timnya tidak akan kehilangan motivasinya — -Pada saat itu, ponsel yang diletakkan di area ventilasi kamar mandi berdering .

“Korban berteriak. Kemudian tersangka juga berteriak, seolah-olah siapa yang ada di luar .

Tetapi karena korban curiga, pada akhirnya Dia melaporkan situasinya kepada pemilik apotek. “- Setelah mengonfirmasi pelakunya, korban dan pemilik toko melaporkan kejadian itu ke polisi Surabaya dan menangkap tersangka tanpa perlawanan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *