Reporter TribunPadang.com melaporkan bahwa Rizka Desri Yusfita-TRIBUNNEWS.COM, Padan – keinginan untuk mengunci diri di Sumatera Barat berasal dari tempat yang berbeda. -Kunci dipercaya dapat mencegah penyebaran coronavirus atau Covid-19 secara lebih luas. Jasman Rizal, kepala kantor hubungan masyarakat di Sumatra Barat (Karo) yang berbasis di Sedaprov, mengatakan keputusan itu dibuat oleh Presiden Indonesia Jokovi. Area ini tidak diizinkan. Kami adalah markas besar di Republik Indonesia, “kata Jasman Rizal, Kamis (26/3/2020).

Baca: Tanggapan Kompolnas adalah kepada tiga polisi Bintara yang dianiaya Penganiaya merespons dengan mengambil tindakan. Padang Pariaman-Reading: Kalender serial TV besok Jumat, 27 Maret 2020: “Transshell TV” WIB pada pukul 20:00 “Hantu” dalam Film Shell

Baca: Presiden Jokowi Antar Janazah (Jokowi Antar Janazah) meninggal hingga istirahat terakhir

Dia terus mengatakan bahwa selama tidak ada penyelesaian, Barat Tentu saja, pemerintah provinsi Sumatra tidak dapat mengambil tindakan lebih lanjut. Dia mengatakan bahwa pemerintah provinsi Sumatera Barat telah melakukan sesuatu untuk mengantisipasi penyebaran Sumatera.

Coronavirus — di antara faktor-faktor lain, penutupan penerbangan internasional dan masuk ke tanah tersebut Batasi dan laksanakan kebijakan belajar dari rumah ke sekolah, dari tempat kerja ke tempat tinggal dan alienasi sosial. — -Pemprov, mencoba meminta pengurangan frekuensi penerbangan sementara ke dan dari Provinsi Barat, Sumatera, menulis surat kepada Kementerian Perhubungan RI.

Ini Artikel itu diposting di Tribunpadang.com dan berjudul “Memperkuat Persyaratan Penguncian, Karo Setdaprov, Departemen Hubungan Masyarakat Sumatera Barat menyebutnya Kebijakan Pusat”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *