Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Polisi membunuh seorang wanita dari Semarang di lobi menara lift di lantai 8 Blok A Apartemen Permai, Rabu (23/4/2020). 20), seorang pemuda dari Karangprao Laok Emong, Kota Sambo, Madura.

Dia adalah tersangka utama dalam pembunuhan Ika Puspita Sari dan ditemukan tewas di gedung apartemen.

Junaidi ditangkap sekitar lima jam dan tubuh korban ditemukan berdarah setelah ditemukan oleh staf keamanan apartemen.

Baca: Tubuh wanita itu hanya ditangkap di sebuah apartemen di Surabaya, Surabaya

– Baca: Saya tidak ingin membayar setelah mendapatkan layanan seksual, penipu ini berakhir di sebuah apartemen IPS-Tidak, butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap Junaidi yang diidentifikasi dengan gambar video pengawasan di sekitar apartemen.

“Sandy Nugroho, Komisaris Tinggi Komisaris Polisi Surabaya, mengatakan pada hari Kamis (23 April 2020):” Kami ditangkap di lingkungan Sawahan di Surabaya. -Seth ditangkap, Junidei tidak bergerak dan mengakui tindakannya. -Bahkan pakaian yang dikenakan oleh tersangka sama dengan gambar CCTV apartemen. -Junaidi dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk diperiksa.

Menurut laporan, setelah dihina, tersangka kriminal tidak dapat membayar harga sewa layanan seksual dan bertekad untuk membunuh nyawa korban. Harga tersebut ditunjukkan oleh korban. Di aplikasi mi chat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *