NGAWI TRIBUNNEWS.COM-Asosiasi Laskar Ngawi sekali lagi menyelenggarakan layanan sosial (Baksos).

Kali ini, Komite Manajemen Distrik Laskar Ngawi (DPW) di Jalan Karangjati mendukung puluhan anak yatim dan orang tua. Desa Rejuno, Jalan Karangjati, Kabupaten Ngawi – Kompensasi yang dibayarkan oleh Dewan Pengawas Laskar Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko (Mas Antok) ke Balai Kota Rejuno, Minggu (2/2/2020), di Zainal Fanani, Ketua Karangwati DPW, Central Ketua harian dewan direksi, Laskar Ngawi Tri S Wardoyo, dan manajemen menemaninya. –Wahyu Sri Kuncoro, kepala kecamatan Karangjati, dan kepala desa (Jalan Kades Kalangatti), polisi di departemen Kalangati, tokoh masyarakat dan pejabat desa setempat. Urusan. Tentu saja, apa yang dilakukan patut dipuji. Dia mengatakan: “Ini adalah kegiatan aktif di bidang sosial, agama dan kemanusiaan. Karena itu, kita harus menghargai perkembangannya dan menjadi forum sosial yang bermanfaat, terutama bagi penduduk wilayah Avi.” Di lapangan, kegiatan sosial keagamaan dan kemanusiaan Raska Ngawi harus terus disukai. Antouk melanjutkan dengan mengatakan bahwa jika perlu, Laska Ngawi nantinya dapat menciptakan sinergi atau bekerja sama dengan lembaga sosial lainnya.

Jika perlu, menjalin sinergi dengan layanan sosial dari pemerintah Kabupaten Ngarve. Tidak dapat disangkal bahwa sinergi Ngawi dengan kepemimpinan, yang lebih tertarik pada komunitas yang kurang beruntung.

Pada saat yang sama, Zainal Fanani, Presiden Karangwati DPW, mengumumkan bahwa sumbangan anak yatim dan orang tua adalah bagian dari agenda Laskar Ngawi, yang diselenggarakan secara teratur.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *