Surabaya, TRIBUNNEWS.COM-Ketika video senonoh itu dianggap sebagai penghujatan terhadap Ferdian Paleka, dunia maya dikejutkan oleh distribusi yang murah hati dari sembilan kebutuhan pokok dan jutaan dolar. 1,5 juta beras tiba-tiba menyebar di media sosial.

Dalam video viral, Tom Liwafa (Tom Liwafa) dan seseorang pergi ke jalan pada malam hari untuk bertemu orang miskin dan menyumbangkan uang dan hadiah. Diunggah ke media sosial. Tom mengakui bahwa sebagai tanggapan atas sikap memalukan YouTuber Bandung, ia secara khusus menetralisir video tersebut.

Baca: Yuni Shara disebut Didi Kempot adalah penyanyi stabil

Baca: Jangan panik! Ini 4 hal yang harus dilakukan ketika terjebak dalam lift yang jatuh

Baca: Nikita Willy mengungkapkan foto ini dan mengungkapkan perasaannya sehari sebelum ayahnya meninggal

Baca: pandemi Covid-19 Selama periode ini, ancaman terorisme harus diperingatkan. Apakah teroris tahu siapa WFH, Tom Liwafa, yang telah berulang kali membagikan uang dan hadiah kepada orang miskin.

Tom mengaku sebagai Surabaya dengan saudaranya dari awal.

Awalnya, dia hanya bergerak dalam bisnis stiker, dan sekarang dia telah berkembang menjadi perusahaan besar. Dia sekarang memiliki 200 karyawan.

Namun, bisnisnya tumbuh lambat. Dia memasuki industri lain. Ini termasuk makanan dan minuman, industri mode, dan pembuat konten.

Nasib orang yang terkena COVID-19 mengingatkannya pada niat awalnya untuk memulai bisnis dari awal. – “Saya miskin, saya tidak punya uang, saya tinggal di kamar bersama saudara perempuan saya di Surabaya, dan akhirnya menjual stiker dan bisnis.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *