Pemuda FCR (23) yang diduga menyerang 19 anak laki-laki di Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Masa depan FCR gelap di masa kecil. -Itu terjadi ketika dia berada di tempat keenam, ternyata FCR adalah korban sodomi orang dewasa di komunitas terdekat.

Dikutip oleh TribunJabar.id, FCR ditangkap oleh kantor polisi Sukabumi di desa Pulasari, kota Sukabumi Karapurongar pada pukul 11:00 pagi pada hari Minggu (6/6/2020).

Dalam penyelidikan, Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila mengatakan bahwa FCR mengaku menyerang 19 anak laki-laki.

“Tersangka mengaku menyerang sekitar 19 anak laki-laki di bawah umur,” kata Rizka. — Karena laporan pelecehan seksual oleh pedofil, serangan seksual terhadap puluhan anak terungkap sehari sebelum penangkapan.

Membaca: 19 anak laki-laki muda dari Sukabumi Cabuli, menawarkan metode seni bela diri untuk ancaman gila – Membaca: 19 anak laki-laki muda Sukabumi Cabuli laki-laki berusia 23 tahun, laporan orang tua korban menemukan

” Oleh karena itu, ia mengetahui tentang apa yang terjadi pada hari Sabtu, 27 Juni, pukul 6:00 malam waktu barat, Wiz sekitar pukul 11:30 malam, pukul 11:30 malam di Bank Dunia (WIB), dan berada di Kabupaten Kalapanunggal, Kampung Cibojong, Kabupaten Sukabumi Seorang pedofil di desa Pulosari .————————————————————————————————— © Pelecehan seksual (pedofilia)) FCR, “kata Rizka.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *