Surabaya TRIBUNNEWS.COM – Kepolisian Nasional dan TNI Divisi Tomo Kota Sumedang, Jawa Barat membagikan ratusan sembilan bahan pokok (Sembako) di Divisi Tomo Kabupaten Sumedang pada Jumat (8/8/2020).

Selain sembilan kebutuhan dasar, topeng disertakan dalam bantuan untuk mencegah covid-19.

Menurut mantan kepala polisi Tomo Kompol Doto, bantuan diberikan dari tahun 2004 hingga 2019 oleh mantan anggota DPP di daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS) Marula Sirat. -Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Maru Aral dan Kepolisian Nasional Indonesia atas kerja sama mereka dalam mendistribusikan bantuan tersebut.

“Meskipun Ara bukan lagi Republik Demokratik Rakyat, dia masih peduli dengan orang-orang Sumedang. Seperti kita semua tahu, dia sangat dekat dengan masyarakat dan belum berubah sejauh ini.” Kompol Doto mengatakan bahwa dia saat ini adalah seorang analis di Kepolisian Daerah Sumedang. (Anjak piutang).

Dede Suwarman, anggota DPRD Sumedang dari PDI-P, menyampaikan pandangan serupa.

Dede mengatakan bahwa bantuan makanan adalah cara perawatan untuk Maruarar Sirait. Bondra tidak lagi menjadi anggota Republik Demokratik Rakyat dan masih merawat penduduk Sumida, terutama penduduk Tomo. “De De berkata. —————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

—> untuk orang-orang Tomo juga berterima kasih kepada Maruarar Sirait. Sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *