TRIBUNNEWS.COM-PAMEKASAN-Kepala jalan dan kepala polisi Kabupaten Pamekasan di Jawa Timur memimpin serangan dan menyerang sebuah hotel tempat pasangan muda tinggal.

Rabu (20/5/2020) hari Rabu sekitar jam 10:45 malam, seekor lovebird yang belum menikah diserang di sebuah sekolah asrama di Jalan Nugroho, Distrik Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura. Setelah Forpimka Pademawu dibawa ke asrama setelah menggerebek beberapa pensiun, ia keluar dan tetap tak tergoyahkan. Kali ini, anggota polisi distrik Trantib, Koramil dan Pademawu menggerebek banyak pensiun secara langsung. India masih banyak membaca: kisah seorang lelaki Magdan yang sedih menangis ketika menjual mixer bekas di pinggir jalan untuk membeli bacaan beras: Untuk mencegah perkembangan proses pra-terbang PMI di Jepang, pemerintah perlu bilateral Negosiasi – Perwira militer Gabon menggerebek 3 sekolah asrama.

Aiptu Irwan, unit intelijen Departemen Kepolisian Padmawar, mengatakan bahwa di sekolah asrama, pasangan itu duduk dan berpakaian. Seorang pria mengaku hanya tinggal di asrama kekasihnya untuk waktu yang singkat.

Karena, berdasarkan pengakuan pria itu, setelah membawa pacarnya ke asrama di pagi hari, dia sedikit lelah.

“Pensiun adalah untuk wanita. Wanita bekerja sebagai GSP,” kata Aiptu Irwan, Kamis (21 Mei 2020).

Selain itu, Aiptu Irwan menjelaskan bahwa ketika mereka berdua meminta kartu identitas, mereka jelas mengetahui bahwa mereka tidak memiliki status pasangan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *