Bloomberg TRIBUNNEWS.COM-Karena penyalahgunaan narkoba, seorang remaja dari Palembang bersedia menyiksa saudara angkatnya.

Tidak hanya seorang pria 16 tahun yang menyiksa seorang teman yang membunuh korban dengan seorang teman, MR (16) membunuh Khairuddin Saputra (33) bersama temannya Rohmadon Irwansyah (25 tahun) Bertahun-tahun), dan kemudian menjual sepeda motor korban dan membagikan hasilnya. – Insiden itu terjadi pada Jumat (5) / 6/2020, di Jalan Naskah II, Lorong Padi, Desa Sukarami, Distrik Sukarami, Kabupaten Sukarami Palembang, kemudian korban meninggal saat dirawat di rumah sakit dan terluka parah dengan pisau. — Metode yang digunakan oleh dua penulis adalah untuk memberi tahu korban bahwa ada lowongan.

Baca: Cobalah gantung diri tanpa sekarat, Sikka ini akan menikam tubuhnya sendiri

Baca: Seluruh tubuh Dalam kronologi di dalam kotak, siswa Karapu tidak akan membayar, dan orang yang bertengkar kemudian membaca terapis tikus: Mengaku Sebal, orang dari Presiden Tikam RT di Bamba utara sampai kematian – saya belum bekerja untuk waktu yang lama Para korban, harap percaya kata-kata kedua penulis sampai kejadian.

“Lalu, kami mengundang untuk bertemu orang-orang yang ingin menyerahkannya kepadanya,” kata MR MR di Markas Besar Kepolisian Sumatera Selatan pada hari Kamis. Namun, selama perjalanan, korban langsung ditusuk dari belakang oleh tersangka Rohmadon.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *