TRIBUNNEWS.COM-GARUT-Karena masalah keluarga, konflik antara saudara Garut telah mengakibatkan kematian.

Seorang pemuda bernama Wira (21) Perang Suci Permai, desa Kaler Suci, Karangpawitan, ditikam dan mati. Kakaknya sendiri ada di Tucker Bill Night. Sebelum lebaran. – Mapapen AKP Maradona Amin (Karatreskrim Garut) Mapadson Departemen Kepolisian Maradona Amin (Kaladtreskrim Garut) mengatakan bahwa korban mewakili Vera (21 tahun) Dia meninggal setelah ditikam di hati. – Korban terlibat dalam perselisihan dengan jaminan kualitas (27), saudaranya sendiri.

“Temuan kami menunjukkan bahwa jantung Wira meninggal karena cedera pergelangan tangan. Insiden itu terjadi pada yang kedua di Perum Suci Permai di Desa Suci Kaler, Kalangpawitan Di rumah, “kata Maradona, Senin (25/5/2020) — Membaca: Jadwal Program TV Selasa, 26 Mei: Penayangan perdana film Korea yang diproduksi oleh Trans7

Baca: Sepuluh Ribu Pelatih Persib berharap untuk memastikan keselamatan para pemain sebelum pelatihan diploma-membaca: Makanan Le Baran belum dipanaskan beberapa kali, yang berbahaya-saudara dari insiden itu membunuh saudari itu, yang berlangsung pada hari Sabtu di Tucker Bill’s Night (23/5/2020). -Penyerang menikam adik laki-lakinya sekitar pukul 11:30 malam. – Korban dibawa ke rumah sakit, tetapi hidupnya tidak berdaya. Mapolres Garut untuk ditinjau.

Penyebab dan jadwal insiden masih dalam penyelidikan. -Duga diduga karena masalah keluarga.

“Mungkin itu karena masalah keluarga. Kami masih diselidiki.” Maradona mengatakan bahwa ia tidak menerima laporan sampai Minggu (24/05/24). 2020) Dini hari .

Tim segera pergi ke tempat kejadian dan memastikan keamanan penulis. (Firman Wijaksana)

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id, berjudul BREAKING NEWS: Konflik fatal Garut, saudari yang terbunuh dan ditikam hingga mati di Takbir pada malam hari

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *