Mumbai TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengunjungi Rumah Sakit Siloam di Jalan Metro Tanjung Bunga di Makassar, Selasa (28/4/2020). -19 pasien, termasuk fasilitas rumah sakit.

Bupati Raja Bantaeng memuji persiapan manajemen Rumah Sakit Siloam dua kali, termasuk tindakan cepat (gercep) dalam menyediakan ruang isolasi.

“Dalam waktu singkat, tidak ada waktu ketika dua pikiran tidak ada dapat sepenuhnya terisolasi. Ketika kita perlu mengisolasi ruang, ternyata di luar harapan kita, Siloam membentuk waktu yang sangat singkat.

Bentuk mempersiapkan Siloam di bidang layanan medis adalah kolaborasi dan sinergi dalam manajemen Covid-19. Dia berkata: “Saya pikir orang-orang di Sulawesi selatan tidak perlu khawatir, kita semua bekerja bersama dan bekerja sama Hancurkan rantai propagasi Covid-19. “Arif, perawatan yang perlu dilakukan sekarang adalah memutus rantai penularan dan membuat orang sehat sakit. Dia berkata:” Saya harap Siloam dapat memberikan layanan yang baik untuk semua pasien Covid. “

15 hari untuk menyelesaikan —

– Siloam Tanjung Bunga, yang berkomitmen penuh untuk pasien Covid-19 dalam waktu 15 hari, merekomendasikan rumah sakit dengan 81 TT (tempat tidur), termasuk tekanan negatif 16 TT ICU.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *