TRIBUNMATARAM.COM-Tjetjep Yudiana, kepala Kantor Kesehatan Kepulauan Rioau (Kepulauan Rioau), mengatakan bahwa pengemudi ojek online yang dicari karena harus masuk karantina pada Jumat (6/6/2020) akhirnya diinginkan. menemukannya. Seorang pengemudi Ojol mencurigai bahwa asrama haji Batam telah mengkarantina virus korona. – “Alhamdulillah, saya menemukannya. Jika dia bukan salah satu Gojeks yang membantunya untuk menghubunginya, maka dia saat ini berada di karantina,” kata Tejeyep dalam panggilan telepon pada hari Sabtu. (3/3). /2020).

• Pemerintah mengumumkan bahwa dua orang lain yang terinfeksi Corona ditempatkan bersama dengan pasien1

Tjetjep mengatakan bahwa itu sama dengan pengemudi ojol pertama yang dikarantina, ojol pengemudi baru ini Ini juga terkait langsung dengan CSS dan juga terkait erat dengan VP.

CSS adalah wanita pembersih Wakil Presiden Batam. Wakil Presiden adalah warga negara aktif Singapura. Corona juga menghargai respons Gojek dan tindakan kooperatif untuk membantu menghubungi mitra.

Pertukaran tenggorokan ojol pengemudi telah dilakukan dan dikirim ke Jakarta untuk diproses di laboratorium. — “Kami berharap hasilnya akan negatif,” kata Tejeyep.

Residen ojol telah mengisolasi staf karantina warga Pulau Batam tidak perlu khawatir, mereka dapat melanjutkan kegiatan mereka seperti biasa.

• Kisah wakil walikota Tasik Malaya, Anda dapat membeli alat untuk mendeteksi virus korona, dan blok lisensi gagal.

Ada dua pengemudi taksi sepeda motor online yang diduga korona. Ditemukan

Halaman Berikutnya ==============>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *