Reporter Tribune Jawa Barat, Firman Wijaksana, laporan-GARUT TRIBUNNEWS.COM-Delapan warga Selaawi, Kabupaten Gara, Jawa Barat, akan mengantri untuk Covid-19. – Pemerintah daerah Garut akan melakukan tes swab untuk sekitar 1.000 orang besok (6/11/2020).

Tes skala besar ini dilakukan untuk warga Desa Baeud, Desa Samida, Kabupaten Selaawi. Ridwan Effendi, kepala distrik Selaawi, berencana untuk melakukan tes usap skala besar pada hari Kamis (11 Juni 2020).

Baca: KPK dibayar oleh mantan Menteri Keuangan Bener Meriah ke Kementerian Keuangan

Baca: Komite IX DPR: Biaya pengujian PCR tidak akan membebani orang

Baca: Mario Jardel Saya berharap Persib Bandung No. 66 kembali. Semoga sukses

Tim Pemerintah Pusat Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan datang ke Desa Samida.

“Kasus Samida dapat menarik perhatian masyarakat kepada pemerintah dan pemerintah pusat. Ridwan mengatakan, Rabu (6/10/2020) bahwa pengujian skala besar akan dilakukan besok dan kegiatan akan dipantau .– – Sejak 29 Mei, 549 kepala rumah tangga Anbang saat ini telah menjalani karantina independen selama 14 hari pada tahun 2020. Sejak ia menemukan kasus positif Covid-19, ruang lingkup isolasi telah diperluas. – Setelah informasi dikumpulkan, tes skala besar 1.000 orang akan dilakukan di Selavi.

Tes skala besar untuk orang-orang yang berhubungan dekat dengan pasien positif Covid-19.

Delapan Covid-19 positif Di antara pasien-pasien itu adalah pasien tanpa gejala (OTG) .——————————————————————————————————————————————— Pengobatan. (*)

Artikel ini diposting di tribunjabar.id, berjudul “Besok akan menjadi tes swab skala besar di Seravigarut, dengan target populasi 1.000 orang”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *