TRIBUNNEWS.COM, kebakaran hutan dan lahan atau Karhutla di desa Pulau Muda, kabupaten Teluk Meranti, Kabupaten Perak Lai-Rene Perak Lawang, akhirnya padam pada Kamis (5/3/2020) oleh tim gabungan dari berbagai lembaga).

Tim gabungan terdiri dari Polisi Nasional tim departemen regional, TNI, BPBD, Satpol PP dan Damkar, Regdam Disbunak, Manggala Agni, Masyarakat Pendulan Api (MPA). Sejak hari pertama, puluhan orang tidak dapat mengeluarkan ayam merah.

Dalam hampir empat hari proses pemadaman api, telah dipastikan bahwa api telah padam, dan hanya upaya untuk menghilangkan asap dan bara api yang masih ada.

Membakar jejak, “Hadi Penandio dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Peralawan mengatakan kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (5/3/2020). – Hardy Panandio mengatakan bahwa tim gabungan yang digunakan di situs tersebut telah mencapai lebih dari 70 orang, berbagai ins tansi.

dan kemudian dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mengisolasi dan menemukan sumber api.

Setelah kepunahan, personel membakar yang asli Tanah dan air terkandung di rawa.

Situs harus tenggelam di tanah untuk memastikan bahwa tidak ada api yang tersembunyi.

Pendinginan akan terkonsentrasi sampai asap tidak lagi muncul dan bara api dipadamkan. — -Baca: Ketika Iskandar berlari, hidupnya terbantu setelah berjalan di atas gajah .

Hari ini dalam sejarah, 5 Maret 1770: Pasukan Inggris di Amerika Serikat Boston menembak warga sipil

karena angin kencang dan meningkatnya kondisi cuaca kering .

“Tim akan menunggu sampai semuanya selesai. Tidak ada lagi asap, dan bara api menghilang. Hanya dengan begitu bisa ditinggalkan, “tambah Hardy.

Bumi hangus milik masyarakat, di mana ia terendam oleh semak liar dan pohon akasia.

Gambut di situs Kahula juga cukup dalam , Yang menyulitkan proses pengembangan. Kepunahan dan pendinginan .

Artikel ini diterbitkan di Tribunpekanbaru.com, dengan tajuk Berita: Berhasil mengaktifkan 70 personil gabungan dan kayu bakar di Pulau Muda dan Pulau Pendingin

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *