TRIBUNNEWS.COM-Meskipun pemerintah memberikan bantuan kepada tahanan selama epidemi korona, pemimpin agama Habib Bahar Ben Smith, yang masih dalam tahanan, menolak rencana tersebut.

Dia tidak dibebaskan dan mematuhi Cibinong dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA (Lapas). Prosedur asimilasi untuk mencegah penyebaran coronavirus atau Covid-19. -Habib Bahar bin Smith melakukan kegiatan rutin di Lapas selama Lap Cibinong atau Lap Pondok Rajeg, dan melakukan kegiatan pengabdian untuk tahanan lainnya. Habib Bahar bin Smith didakwa dengan perlakuan buruk terhadap beberapa siswa.

Baca: Hari ini dalam sejarah -18 Anggota tim sepak bola Zambia tewas dalam kecelakaan pesawat

Baca: Perlakukan Sarwendah Ini adalah respons Thalia terhadap Betrand Peto Anger: Dari mana asalnya secara tidak sengaja?

Baca: Perbarui Corona, Indonesia pada 27 April: 9.096 kasus positif, 765 kematian, dan 1.151 kasus sembuh

Baca: Kabar baik, kasus Corona di DKI Jakarta turun dengan cepat

Bahar Tindakan Bin Smith dijatuhi hukuman tiga tahun penjara-Habib Bahar bin Smith (Habib Bahar bin Smith) saat menjalani hukumannya di penjara Cibinong, jelas ada banyak pengikut.

Pelanggan Banhal Ben Smith biasanya dinyatakan bersalah dalam berbagai kasus, termasuk kriminal dan narkotika. -Politik Fadli Zon mengungkapkan keadaan Habib Bahar bin Smith saat ini karena ia menolak untuk merilis program melalui akun Twitter-nya. Bin Smith bersama puluhan muridnya.

Lusinan siswa Habib Bahar Ben Smith adalah tahanan dalam segala keadaan, dan dikelilingi Bahar Ben Smith mengenakan topi dan jaket hitam.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *