Reporter pengadilan Jawa Barat Daniel Andreand Damanik (Daniel Andreand Damanik) -West Island, TRIBUNNEWS.COM-Tindakan cabul yang dilakukan oleh enam pemuda terhadap gadis di bawah umur selama Kabupaten Bandan Barat. Masih di bawah umur.

Tim Investigasi Kriminal Polisi Cimahi menangkap keenam orang ini. Proses pidana berlangsung pada 14 Maret 2020 di Kampung Cininggul, Distrik Campendeuy, Kabupaten Barat, Bandung. : Indef: Seharusnya tidak menagih utang selama pandemi korona

Baca: Presiden Recep Tayyip Erdogan: Turki akan mengirim produk medis penting ke Amerika Serikat

Bacaan: Ramalan Keuangan Zodiak Rabu, 29 April 2020, Libra tidak berharap bahwa Leo harus memperkuat kerja sama — Cimahi AKP Yohannes R Sigiro Investigasi Kriminal Polisi mengatakan bahwa tiga dari enam penulis adalah anak di bawah umur orang-orang.

“Enam penulis adalah Irfan (19), Dikri (19), Dika (18), SB (15)), INB (17), WH (17) pelaku utama adalah Irfa n, dan lima lainnya Individu dilecehkan, seperti menyentuh bagian tubuh korban, “kata AKP Yohannes R Sigiro (28/4/2020). Korban terus membawa Irfan ke rumah SB.

Beberapa penulis lain juga ditangkap oleh WH. Setelah tiba di rumah SB, Irfan menyatakan bahwa korban adalah seorang wanita yang mungkin dipukuli.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *