Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sampoerna (HM Sampoerna Tbk) membantu pemerintah menekan Covid-19 di tingkat nasional dan regional Kecepatan rambat. Lusinan respirator atau respirator buatan sangat dibutuhkan oleh tenaga medis.

Kepala PT HM Sampoerna Tbk Elvira Lianita mengatakan bahwa bantuan ini adalah semacam dukungan yang diperintahkan oleh Presiden Joko Widodo sehingga semua sektor negara, termasuk sektor swasta, dapat membantu Penyebaran pandemi. Virus corona. .

Baca: KSAD mengadakan ventilator Cod-19 Pindad-Made yang disetujui oleh Departemen Kesehatan Indonesia untuk menangani ventilator Co-19- “Memberikan bantuan ventilasi mesin untuk beberapa rumah sakit setempat,” Elvira Diucapkan dalam sebuah pernyataan. Minggu (24 Mei 2020). -Elvira mengatakan bahwa sejak Maret tahun lalu, Sampoerna terus mendukung upaya untuk memerangi pandemi Covid-19. Dia mengatakan: “Salah satunya adalah untuk membantu pemerintah provinsi, kota dan kota dengan memberikan bantuan peralatan pelindung diri yang komprehensif kepada staf medis garis depan.”

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan bantuan itu telah membantu pemerintah mengelola daerah tersebut Covid19. – Pada hari Kamis, Sampoerna menyumbangkan 3 kipas, 5.000 topeng, 1.000 pakaian berbahaya, 100 set APD dan memberikan 100 alat perlindungan wajah kepada pemerintah provinsi Jawa Timur melalui Yayasan Rumah Kita.

“Terima kasih kepada Yayasan Rumah, kami memberikan perlindungan kepada tiga penggemar melalui Kelompok Kerja Provinsi,” kata Khofifah. Pada saat yang sama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima bantuan langsung dari Sampoerna, termasuk 2 penggemar, 5.000 topeng, 500 set pakaian Hazmat, 100 set APD dan 100 set. Permukaan pelindung. Ridwan Kamil membandingkan dukungan yang diberikan oleh Sampoerna sebagai alat perang melawan virus korona.

“Tanpa bantuan seperti itu, sarana pertempuran (untuk COVID-19) akan dibatasi,” katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *