TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video viral menunjukkan bahwa seorang gadis profesional dilecehkan oleh sekelompok teman pria di kelas sekolah.

Selama siswa perempuan profesional memberikan informasi kepada polisi setelah dilecehkan oleh tiga teman sekelasnya, air matanya tidak akan berhenti.

Alasannya bukan hanya karena pelecehan geng, siswa perempuan profesional ini juga harus malu, karena video tentang dia telah menyebar dan sekarang menyebarkan virus.

• Polisi mengendalikan 5 siswa yang terkait dengan video viral yang melecehkan siswa perempuan, yang merupakan pengakuan mereka

• Video populer menyalahgunakan pendukung virus perempuan, komentator Bola Rama Sugianto mengakui Khilaf – –Sekarang Polsek Bolaang telah menangkap 5 siswa yang diduga penguntit.

Tribunnews dikutip secara terpisah dari TribunManado.co.id di Kantor Investigasi Kriminal Wilayah Boland.

Pada saat yang sama, dua siswa yang diduga penjahat tampaknya menutupi mulut mereka dengan tisu. Mereka juga korban memberikan informasi kepada polisi dan mereka hanya bisa terus menangis. — Menurut inspeksi, video diambil saat istirahat pada 26 Februari 2020.

Ketika ditanya tepat waktu, salah satu pelaku yang dituduh dengan huruf awal N mengatakan mereka hanya bercanda.

Halaman Berikutnya =================>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *