TRIBUNNEWS.COM – Pandemi virus Corona menjadi semakin populer di Indonesia. Pimpinan daerah di Jawa Barat bahkan memiliki Covid-19 yang aktif.

Akhirnya, Karawang Cellica Nurrachadiana, bupati yang dinyatakan terinfeksi virus corona. Dia juga menyatakan Covid-19 positif. .

Lalu, sebelumnya, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto diumumkan terinfeksi virus yang menyerang saluran pernapasan ini.

Meskipun terkena virus korona yang berbahaya, daerah tersebut masih diumumkan kepada publik. — Mereka menyiarkan langsung melalui akun media sosial Instagram masing-masing.

Membaca: Media sosial dapat membagikan 25 pidato Nyepi dalam bahasa Inggris, Indonesia, dan Bali — -Reading: Mendorong penduduk untuk tinggal di rumah, Dr. Tilta: Saya kecewa, beberapa orang meremehkan hal ini Pembacaan Virus: Area terbatas Wuhan dibuka pada 8 April 2020, tanpa laporan kasus baru, berlangsung selama 1 minggu – selain mengumumkan kondisinya, mereka juga memberikan dari Co vid Informasi optimis pulih di -19.

Tidak hanya itu, mereka semua mengingatkan warga mereka untuk melakukan upaya untuk mencegah virus korona. Daftar orang yang bertanggung jawab untuk area Java oc yang positif untuk Covid-19.

1 Bupati Karawang

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *