TRIBUNNEWS.COM-Kasus pemerkosaan seorang janda oleh tujuh orang muda di hutan Banggaran Jawa Timur masih dalam penyelidikan.

Janda itu tidak cukup kuat untuk menahan rasa malu karena diperkosa.

Dia memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan minum cairan, dan campur tangan dari polisi ke anggota parlemen Indonesia untuk dengan cepat mengungkapkan masalah ini. .

Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Banggaran mengidentifikasi enam dari tujuh tersangka pemerkosa janda muda. Kami memanggilnya Banga (21 tahun), Bangura, Kabupaten Banguraan, Bangara Warga Desa Bandolak di kabupaten itu, Pulau Madura Timur, Jawa (Jawa Timur).

Baca: anak yatim berusia 5 tahun diserang oleh tetangga yang sudah menikah, Taman Uwo tergoda ketika korban berjongkok – –Baca: Kisah tragis seorang janda yang meninggal setelah mentransformasi 7 orang muda, bunuh diri di hutan, dan korban dicegat sekembalinya – Angkatan Darat Sorkapraja AKP Agk di Bangkaland dilakukan terhadap Casaran Polisi dari penyelidikan kriminal menggerebek rumah-rumah dari tiga pelaku. Kami jelas pelaku, bukan di rumah.

Kami akan terus memburu keenam pelaku, “kata Argus, Senin (7 Juli, 2020).

Polisi mengakui bahwa sulit bagi mereka untuk membuka baju itu. Korban adalah Dia meninggal pada malam Rabu (1/7/20 20).

“Kami berharap dapat memberikan bukti kepada banyak saksi. Informasi ide tidak dapat mengidentifikasi penulis.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *