Laporan pengadilan Banyumas melaporkan bahwa Permata Putra Sejati

TRIBUNNEWS.COM, PURWOKERTO-siswa sekolah menengah ke-7 Banyumas terluka oleh kekerasan atau pemerkosaan oleh seorang kenalan pria di Facebook.

Para penulis membawa para korban pergi. 3 hari dan terpaksa menjalin 14 hubungan dengan suami-istri.

Tersangka memakai inisial MF (16), adalah warga Desa Notog di Kabupaten Patiklaja, dan dikendalikan oleh Polisi Banyumas dan Unit Perlindungan Anak (PPA).

Kasatreskrim Polisi Banyumas, AKP Berry menjelaskan apakah penangkapan MF dilakukan setelah menerima laporan dari keluarga korban.

“Orang tua korban mengklaim bahwa korban tidak kembali ke rumah selama tiga hari,” kata Bailey kepada TribunBanyumas.com, Kamis (6/6/2020).

Diketahui bahwa korban meninggalkan rumah sekitar jam 12 siang. Ucapkan selamat tinggal pada rumah temannya di waktu Indonesia.

Baca: Sedihnya, 8 gadis korban pemerkosaan akhirnya meninggal, dan 2 tersangka masih melarikan diri

Baca: Di bawah pengaruh video porno, Kuli Gedung ini Nekat terjepit di payudara IRT Atas – Baca: Membantu pasien dengan virus Corona pulih, Indonesia menggunakan deksametason sebagai kritik, apa hasilnya?

Sampai malam, korban tidak kembali ke rumah, dan orang tua mulai mencari korban di samping teman-teman mereka. -Orang tua korban mengetahui bahwa korban bertemu seorang pria di Facebook dua minggu lalu.

Pada saat itu, seorang teman melihat korban dicegat oleh penyerang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *