Reporter Tribune Jawa Barat Muhamad Nandri Prilatama (Muhamad Nandri Prilatama) melaporkan – penyelidikan polisi Satwang akhirnya berhasil menangkap pelaku, membunuh seorang siswa. Polisi AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan mereka menangkap para pelakunya pada Senin (16/3/2020) dan Selasa (17/3/2020) lalu dengan bantuan dari kepolisian Kotabaru. Ada yang ditangkap. Penulis yang ditangkap semuanya anak di bawah umur, dengan total dua orang, huruf pertama dari namanya adalah AP (15) dan MF (14).

Dua Muhamad Ikhsan (14) siswa terbunuh di SMA Negeri 1 Jatisari di Karawang. Dalam kontaknya dengan Forum Jawa Barat, Selasa (31/3/2020), ia mengatakan: “Korban ditemukan tewas di Padang Pangulan Tuhua (RM) di Desa Lampangura, Kecamatan Kota Bharu, Kabupaten Karawang. Padang Pancuran Tujuah) jalan di depan. “.

AP, mahasiswa baru di SMK. Menusuk punggung korban menyebabkannya menderita luka yang dalam dengan kedalaman 13 cm. Dia berkata: “Siswa sekolah menengah MF memukul wajah korban dengan klub golf. Kami juga mendapat sabit, klub golf dan tiga mesin dari para penyerang ini.” -Baca: Kronologi Andrea Dian Corona positif, Tes swab hanya dapat dilakukan pada malam hari dengan pembacaan demam: penjelasan dan keadaan darurat sipil yang dapat dilakukan Jokowi Handle Corona-years-AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan insiden dimulai dengan tersangka di sebuah negara bagian di Cikampek Tim pengawal sekolah menengah merayakan hari ulang tahun almamater mereka. Dia juga mengatakan: “Selain itu, para tersangka juga menggunakan para siswa Sekolah Menengah Jatisari 1 sebagai musuh mereka dan menculik mereka bersama-sama.”

Polisi juga membawa para korban ke rumah sakit daerah untuk otopsi dan mengumpulkan bukti untuk menyelesaikan kejahatan Catatan— “Para penulis menempatkan kami di bawah ketentuan Pasal 170 KUHP, yang mengakibatkan kematian dan mengancam jiwa. Dihukum 12 tahun penjara atau ancaman ayar 1 berdasarkan Pasal 2 UU Darurat No. 12 tahun 1951 , Dihukum 10 tahun penjara … Artikel ini dipublikasikan di tribunjabar.id, berjudul “Ini adalah motivasi Karawang, 2 siswa menganiaya siswa lain dari konvoi hingga mati”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *