Negara Bagian Pasuru TRIBUNNEWS.COM-Seorang mantan anggota DPRD ditangkap oleh polisi yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Jawa Timur. Sekitar 01:00 WIB.

Mahfud Sidik, warga Krajan, sebuah desa kecil di desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Orang itu ditangkap, Rabu (3/6/2020). Sekitar pukul 01:00 WIB .— Korps Bhayangkara memperoleh bukti metamfetamin seberat 0,23 gram dari tersangka.

Membaca: Terdakwa Rahmat Kadir mengungkapkan alasan dan metode untuk mengajar kelas membaca Basvedan: Program ibadah dibagi menjadi dua gelombang, dan kemudian direncanakan akan diadakan di Masjid Fatahillah Balai Kota Siang pada hari Jumat

Read : Marc Klok dan rekan-rekannya mendistribusikan uang tunai dan bahan makanan di area yang berhasil memperbaiki metamfetamin di toilet. – Kasubaghumas Kantor Polisi Pasuruan AKP Hardi mengkonfirmasi berita bahwa mantan anggota Demokrat RDRD Kabupaten ditangkap dari Pasuruan dari 2009 hingga 2014.

“Dia di rumah. Penyelidik masih menyelidiki,” kata Ha ketika dia menghubungi rdi, Kamis malam (6/4/2020). -Hardy juga mengkonfirmasi bahwa dia berencana untuk memiliki bukti, dan polisi akhirnya akan mendapatkannya. – “Saya ingin dibuang ke toilet rumahnya. Untungnya, buktinya tidak hilang dari toilet. Air,” katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *