TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengeluarkan pemberitahuan pada hari Sabtu (14/3/2020) tentang peningkatan kesadaran akan risiko penularan virus coronavirus. Ini didasarkan pada penyebaran paling umum dari peningkatan wilayah Jawa Tengah. Virus corona.

Dalam surat edaran No. 440/0005942, ini melibatkan peningkatan kesadaran akan risiko penyebaran virus Corona 055455 (Covid 19) oleh Jawa di Cina tengah. Kepada bupati atau walikota, kepala dinas daerah, kepala dinas vertikal, dan semua kepala BUMN di Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo menjelaskan beberapa langkah untuk mengurangi penyebaran virus corona di surat edaran ini. “Kata Ganjar.” Selain itu, Ganjar mengatakan kepada saya bahwa semua lembaga menyediakan pencegahan dini melalui penyediaan berbagai peralatan dan perlu memeriksa kondisi fisik mereka. Dia mengatakan: “Menyediakan pasien dengan alat penginderaan suhu, pembersih tangan dan masker untuk mendukung pencegahan dan kontrol. Selain memastikan kebersihan dan kebersihan di tempat umum,” katanya. Kegiatan yang membatasi pergerakan orang di tempat-tempat umum, seperti hari bebas mobil, berkemah, perjalanan belajar, dll. -Akhirnya, Ganjar mengungkapkan bahwa setiap institusi telah membentuk stasiun informasi yang komprehensif.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *