Bangbang TRIBUNNEWS.COM-Dua minggu setelah kasus dugaan bahwa para siswa Bunda Dunia Mamaray memberikan kotoran kepada beberapa siswa kelas VII, suasana pengajaran dan pembelajaran di lingkungan sekolah kini menjadi baik.

Situasi memalukan dari kasus ini sepenuhnya diselesaikan di sini karena adanya berbagai faktor. Uskup Maumere, Uskup Maumere dari Kaumea BSB, dan Uskup Edwaldus Martinus Sedu.-Menurut 77 siswa kelas 7 BBS Maumere, para penatua mereka makan pada Rabu (19/2/2020) -Acara Itu dimulai dengan saudara kedua belas yang bertanggung jawab untuk menjaganya tetap bersih dan menemukan tas plastik dengan kotoran di bawah lemari. Bagaimanapun, apakah Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah siap bersedih?

Praeses BSB Maumere, RD Adeodatus Duu menyangkal berita bahwa siswa diberi makan kotoran. Di mulut siswa kelas tujuh. ——————————————————————————————— Jika kamu tidak mengakui bahwa ada orang yang kotor, kamu akan terkena kotoran, “Adeodatus Duu meniru anak itu. Anak-anak dan ayah dari keluarga angkat memeriksa anak-anak.

Doa untuk rekonsiliasi, delegasi siswa sekolah menengah yang diwakili oleh Alexander Indra Sadratra Mura, delegasi siswa sekolah menengah yang diwakili oleh Alexander Morty, perwakilan guru dan orang tua wakil.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *