TRIBUNNEWS.COM-Setelah NF mengambil tindakan, keluarga seorang siswa sekolah menengah yang membunuh seorang bocah lelaki berusia 5 tahun di Sawah Besar di Jakarta Barat diancam akan dideportasi oleh penduduk setempat. -Beberapa warga di daerah perumahan NF mengatakan mereka sedih dengan apa yang siswa perempuan lakukan terhadap bocah 5 tahun itu.

Tanpa syarat, NF, seorang siswa sekolah menengah, puas dengan membunuh seorang anak laki-laki. Pembunuh seorang murid perempuan yang seusia dengan saudara perempuannya: Tahun ini, ia memasuki sebuah taman kanak-kanak yang banyak penduduk mengutuk penganiayaan anak-anak berusia 15 tahun.

Bahkan setelah diwawancarai oleh tim media, beberapa tetangga NF masih secara terbuka bertujuan untuk mengusir keluarga pelaku.

Alasan untuk ini adalah bahwa mereka merasa trauma dan takut dengan tindakan NF. – “Penduduk di sini trauma. The Jakarta Tribune mengutip surat pertama dari nama tetangga SF pada Senin 9/3 yang mengatakan bahwa kami meminta keluarga NF untuk pindah.

Tidak hanya SF, tetapi penghuni lain dengan singkatan BN (41) sama dengan SF.

BN berkata: “Jika saya seorang wanita, yang terbaik adalah pindah. Bukan penduduk yang tidak puas dengannya (NF).”

Halaman Berikutnya ============== ===>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *