TRIBUNNEWS.COM – Pernikahan antara seorang nenek berusia 65 tahun bernama Tri Sutiyem atau Mbah Gambreng dan seorang Ardi Waras yang berusia 25 tahun tidak terpisahkan dari intervensi Dian Dealova. Dia memiliki event organizer (EO) bernama Dyan Gallery, dan dia menyediakan paket pernikahan gratis untuk Mbah Gambreng dan Ardi Waras.

D menjelaskan bahwa paket pernikahan gratis adalah tindakan spontan dengan teman-temannya.

“Jadi, sebenarnya, itu semua spontan, dan teman-teman saya dan saya menawarkan kepadanya hadiah,” kata Dean kepada Tribunnews, Rabu (6/10/2020).

Menurut informasi Dean dari kepala desa Bumiarjo, tempat tinggal Mbah Gambreng, ibu yang lebih tua disebut pria yang baik.

“Mbah Gambreng (Mbah Gambreng) sendiri adalah orang yang murah hati dan ramah, dia sering memberikan bantuan tanpa peduli tentang dirinya sendiri.” “Tambah:” Andba tinggal bersama orang lain . “Setelah mendengar cerita ini, Ian dan teman-temannya memberikan hadiah dalam bentuk kemasan pernikahan.” “Dari sana, aku diarahkan untuk memberikan hadiah dalam bentuk kemasan pernikahan mini Mba gratis.”

Baca: Mahasiswa mendapatkan tesis pada semester keenam, dan kampus memberikan penjelasan – harga paket pernikahan adalah sekitar 4 juta rupiah, termasuk rincian fotografi pernikahan dan pengambilan video, makeup pengantin, gaun pengantin, dekorasi rumah dan pernikahan hyena.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *