Wartawan pengadilan Jawa Barat Firman Suryaman (Firman Suryaman) -Tasmanian TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria dari Tasik Malaya diduga melakukan bunuh diri saat subuh, Sabtu (9/5/2020) . Kepala Kantor Pos India bertindak sendiri.

Kepala Polisi India Tasik Malaya mengatakan bahwa Bashari mencurigai bahwa korban cemburu berdasarkan kesaksian beberapa saksi termasuk istri dari korban RA (24) karena dia pikir dia Istri berselingkuh.

“Jumat (8 Mei 2020) sekitar pukul 23.00, korban kembali ke rumahnya di Kampung Legok Nangka, Jalan Cibonigulis, Kabupaten Bungursari, dan langsung menanyakan ponsel istrinya,” kata Bashori.

Baca: Pertanyaan anak-anak tentang Di Di Kempot, membuat Yan Vellia menangis: Belum dapat saya hadapi

Baca: Ferdian Paleka menyesal dan meminta maaf, memohon lelucon transgender, dan jatuh cinta dengan makanan dasar junk food – — Membaca: 030.000 topeng diberikan kepada Tribunnews dan Kardinal untuk memutus rantai distribusi Covid-19

korban ingin mengetahui isi ponsel istrinya untuk mengetahui apakah ada perselingkuhan. – “Jawabannya masih merupakan misteri. Jelas, pasangan itu terlibat dalam pertengkaran besar.” Bahkan menurut kesaksian “AR”, korban menggigit tangannya sampai AR menjerit dan tertangkap. Perhatian tetangga.

Kepala RT setempat kemudian turun tangan. – Korban kemudian meninggalkan rumah, tidak tahu di mana.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *