Laporan oleh Jabar Tribun reporter M Rizal Jalaludin

SUBBUMI TRIBUNNEWS.COM – Setelah jatuh dalam pengejaran korban di Sukabumi, Jawa Barat, penggulingan sepeda motor terhenti (11/4/2020) malam.

Sekarang malam kedua, setelah penduduk memperbaikinya, penulis singkatan KE (35) dan AI (35) menyusut di kantor polisi. Menurut informasi yang dikumpulkan oleh Tribunjabar.co.id, pencuri itu menyita Honda Beat merah milik Isum Sumarti (31) sekitar pukul 10.30 malam. WIB .

Saat itu, korban kembali ke pabrik dari tempat kerja.

Baca: Begal Action mengamuk di PSBB, Ahmad Sahroni mendukung langkah-langkah tegas polisi dengan peluru. -Ketika melewati insiden itu, sepeda motor korban tiba-tiba terjebak oleh dua tersangka pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat hitam.

Kemudian pelaku diduga menendang paha korban sampai sepeda terakhir. Sepeda motor yang dikendarai oleh korban yang gemetaran jatuh ke semak-semak. AKP, kepala polisi dari Pusat Jampang, mengatakan pada hari Senin: “Para penyerang Amnesty International segera naik ke sepeda motor korban, yang membuat rekan-rekannya sengsara.” Usep Nurdin (20). /4/2020).

Reading: Seorang pencuri dikejar oleh suami korban dan melompat ke selokan

Setelah sepeda motor dibawa pergi, korban segera menghubungi suaminya Isep (31) melalui telepon . -Jangan meninggalkan suami korban untuk tetap diam, dan segera pergi ke tempat korban bersama rekan-rekannya selama perampokan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *