Reporter Tribune Jawa Barat Furman Suryaman (Furman Suryaman) melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, warga Melayu-Victor Tassi di Jalan, Distrik Sishdon, Taksim Malaya Operation Ruck dari kediaman Perdana Menteri Jalan Lukamnul Hakim (Ruko) berhasil mencegah mobilnya terbang. Sepeda motor yang dia kendarai berteriak kepada pencuri itu.

Ketiga pelaku segera keluar dari mobil dan mencoba melarikan diri. Adegan kejadian .

Komisioner Setiyana dari kepala polisi Cihideung yang ditahan di Mapolsek (7 Februari 2020) menunjukkan bahwa identitas kedua tersangka lainnya sudah terkenal dan sedang dikejar. : Bulan ini, pria 100 mobil dari Cianjur Embat dijatuhi hukuman penjara 1,2 tahun dan 6 tuduhan

Baca: Sepeda motor teman Embat, Agung, ditangkap 21 bulan setelah menghilang, ini wajahnya -Baca: Blatar Embat, seorang wanita yang mengendarai sepeda motor, tidur nyenyak di hotel ketika suami dan istrinya keluar— “Tersangka di BU hanya bertanggung jawab untuk memantau situasi dan mengangkut kendaraan. Sang eksekutor adalah dua temannya, dan mereka masih mengatakan Setiana: “Tersangka ini umumnya dikenal. “Kedua tersangka mengenakan kunci lengan khusus dan mengeksekusi Suzuki Suzuki van hitam dengan plat Z 8134 MH.

Ketika steker dimasukkan, mobil segera dibuka dan dibawa pergi.

” Untungnya , Pemilik menangkapnya. “Setelah hanya beberapa meter dari mobil jalan, pemilik berhasil mengejar mobil dan memutuskan untuk menabrak sepeda motor, menghambat kecepatan pickup,” kata kepala polisi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *