Tanjung Pinang TRIBUNNEWS.COM-Walikota Tanjung Pinang Haji Syahrul (60 tahun) dikirim ke Tanjung Pinang Raja Ahmed pada pagi hari Sabtu (4/11/2020) Rumah Sakit Umum Daerah De Tabibu – RSUD – Dikatakan bahwa ambulans telah dirawat di rumah sakit sekitar jam 9.45 pagi. Menurut laporan, ambulan mengangkut walikota keluar.

Orang yang membawa desinfektan juga memakai alat pelindung diri.

Jumat lalu (10/4/2020), ketua PDD Partai Gerindra Kepri akan melaporkan sesak napas.

Informasi yang dikumpulkan oleh forum forum Kelompok Kerja Covid-19 Kepulauan Liaowei Seorang guru yang lahir di Anambas segera memasuki ruang isolasi.

Baca: Andrea Dian memiliki hari ulang tahun yang bahagia setelah pulih dari Corona dan merayakan ulang tahunnya yang ke-35!

Hanya tim dokter dan staf perawat yang dapat menggunakannya.

Walikota Tanjungpinang dan Walikota Hajjah Rahmah berusaha untuk mengkonfirmasi bahwa dia masih di rumah. – “Wakil ibu selalu membaca Quran”, kata pria yang mengaku sebagai wakil walikota ibukota provinsi . Kepulauan Riau.

Tim medis Rumah Sakit Kepulauan Riau membawa Syahrul dari kediamannya ke ruang gawat darurat (IGD), mengenakan set lengkap alat pelindung diri (PPE), seolah-olah dia berurusan dengan pasien COVID-19.

Baca: Penjahat mengancam selama 1 bulan, mengundang Kepolisian Nasional untuk menolak pemakaman tubuh Corona

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *